Blogging merupakan suatu pekerjaan yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Inti dari blogging sendiri adalah membuat suatu tulisan yang bermanfaat bagi yang membacanya

Sedangkan tujuan yang ingin kita dapatkan dari kegiatan blogging adalah mendapatkan suatu penghasilan. Salah satu cara mendapatkan penghasilan tersebut dengan mendaftarkan blog kita di Google Adsense. Untuk bisa menjadi anggotanya (walaupun sekarang ini sulit) pasti ada cara-cara untuk bisa diterima Adsense.

Bersangkutan dengan hal di atas, artikel merupakan kunci utama untuk bisa diterima Adsense dan pasti mereka memiliki suatu penilain terhadap baik tidaknya suatu artikel.

Bagaimana artikel kesukaan Google Adsense ?

  1. Isi artikel tidak berbau sara.
  2. Beri artikel dengan internal link (saya sarankan untuk menggunakan 2 link ke artikel itu sendiri dan 2-3 link ke artikel kita yang lain).
  3. Tidak Copy Paste.
  4. Menggunakan Bold, Italic, dan Underline (Gunakan tiga variasi tulisan ini pada keyword yang anda target).
  5. Pilih jenis huruf yang mudah untuk di baca seperti georgia, arial, dan verdana.
  6. Tidak terlalu banyak gambar.
  7. Menggunakan heading 2 dan heading 3 pada artikel yang kita buat.
 
Itulah 7 kriteria artikel kesukaan Google Adsense. Apakah anda sudah menerapkan kriteria-kriteria di atas sebelum mendaftar Adsense ?

Bila anda gagal diterima di Adsense coba terapkan cara di atas utuk setiap kali anda membuat sebuah artikel, jangan pernah mengurungkan niat untuk berhenti dari kegiatan blogging, karena sebenarnya blogging itu adalah kegiatan yang menyenangkan asalkan kita ikhlas dan berjiwa pantang menyerah. Tetap Semangat !!!