Mendaftar Adsense memanglah sulit untuk waktu ini. Pernahkan anda mendaftarkan blog anda di perusahaan periklanan nomer satu dunia ?

Banyak sekarang ini pemblogger gulung tikar akibat ditolak Adsense. Mengapa begitu ?
Karena banyak orang mulai menekuni dunia blogging untuk mendapatkan penghasilan. Apa yang terjadi apabila orang tersebut tidak kunjung mendapatkan penghasilan ? Tentunya mereka akan meninggalkan pekerjaan itu.

Mungkin satu dari sekian banyak pengunjung yang membaca artikel "Tips yang dilakukan setalah blog ditolak Google Adsense", pernah mendaftar di Adsense dan gagal diterima. Wahhh... Adminya terlalu percaya diri dengan kalimat "banyak pengunjung", bukanya percaya diri tetapi itu harapan suatu saat nanti pada blog ini.

Kembali ke pokok permasalahan, pasti ada pemblogger yang gagal diterima di Adsense. Untuk itu saya mempunyai tips agar blog dapat diterima setelah gagal mendaftar sebelumnya.

Tips ketika ditolak Google Adsense

1. Baca Tips mudah diterima di Adsense, setelah semua tips diterapkan, selanjutnya...
2. Ketika anda akan mendaftar lagi, gunakan gmail baru.
3. Isi formulir sesuai dengan data pribadi anda. Jangan sampai salah !!!

Setelah melakukan ketiga tips di atas peluang untuk diterima di Adsense lebih besar. Itulah sedikit tips ketika ditolak Google Adsense, walaupun tampak simpel namun tips ini berefek besar terhadap peluang diterimanya blog oleh perusahaan periklanan terbesar dunia tersebut. Menjadi publisher Adsense memang sulit, namun jangan patah semangat apabila gagal, teruslah berusaha dan jadikan hal tersebut sebuah tantangan. Semangat Terus !!!