Di artikel pertama ini saya akan membahas tips mudah diterima Adsense. Mau tahu tipsnya ? Silahkan baca artikel di bawah dengan cermat.

Berdasarkan pengalaman ketika daftar Adsense yang sebelumnya selalu ditolak, timbul pertanyaan mengapa blog saya selalu ditolak ?

Setelah beberapa kali mencoba akhirnya berhasil diterima dan saya dapat menyimpulkan alasan mengapa blog selalu ditolak.

Alasan blog selalu ditolak Google Adsense

1. Umur Blog.
2. Kualitas Artikel.
3. Jumlah Postingan.

Tiga faktor di atas merupakan kunci utama blog selalu ditolak. Untuk mengatasi masalah tersebut, simak tips diterima Adsense di bawah.

Tips diterima Google Adsense

1. Umur blog menjadi faktor utama diterima atau tidaknya suatu blog. Apabila ingin diterima, maka persiapkan blog anda minimal usia 3 bulan.

2. Artikel yang anda siapkan untuk mendaftar harus original. Maksud original sendiri adalah boleh mencari referensi dari blog tetangga namun anda harus mengubah struktur kalimat artikel sehingga tidak menyerupai artikel aslinya. Alangkah baiknya artikel yang dibuat berasal dari gagasan kita.

3. Untuk jumlah postingan sendiri persiapkan sebanyak 53 artikel original atau lebih.

Tiga tips di atas merupakan hasil analisa dari pengalaman saya mendaftar Adsense. Apabila anda sudah menerapkan tiga tips di atas peluang untuk diterima 85%. Untuk menambah peluang diterima menjadi 90% gunakan domain TLD (Top Level Domain) untuk mendaftar.

Itulah tips mudah diterima di Adsense, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mendaftar di Google Adsense. Sukses.