Menjadi pemblogger yang sukses merupakan dambaan setiap orang. Bagaimana tidak ? Pemblogger yang sukses pasti dapat menghasilkan pendapatan dari sebuah artikel yang ia terbitkan, jumlah pundi-pundi rupiah pun tidak sedikit mungkin jutaan bahkan puluhan juta.

Adsense merupakan salah satu penunjang seseorang untuk sukses dalam dunia blogging. Dengan diterimanya blog kita di Adsense membuat seseorang dekat dengan kesuksesan. Tapi apa yang terjadi apabila kita tidak kunjung diterima di Adsense ? Mungkin mereka akan meninggalkan pekerjaan ini.

Beruntunglah setiap orang yang pantang menyerah untuk kegiatan ini, mereka akan dapat memetik hasil dari kerja keras yang selama ini dia lakukan.

Seorang yang sukses dalam dunia blogging memiliki indikator-indikator. Apa saja indikator kesuksesan tersebut ?
  1. Artikel yang selalu di publikasikan selalu bermanfaat bagi orang yang membacanya.
  2. Mampu menghasilkan pendapatan dari kegiatan tersebut.
  3. Mampu memberi pelajaran yang berguna bagi orang lain tentang kesuksesan yang telah dia raih (memberikan cara-cara bagaimana dia bisa berhasil).
Ketiga indikator di atas merupakan ciri-ciri orang yang telah sukses dalam dunia blogging. Sudahkah terdapat pada diri anda ?

Pada dasarnya setiap orang mempunyai kemampuan untuk menuju kesuksesan, tinggal bagaimana mereka berusaha untuk mencapainya. Jangan pernah patah semangat walaupun anda belum berhasil mencapai keinginan yang anda dambakan. Tetap Semangat !!!

Baca juga artikel tentang "Cara sukses diterima di Adsense" yang mana apabila anda diterima di Adsense peluang untuk sukses di dunia blogging semakin terbuka lebar.