Cara Blok Iklan di Google Adsense - Tahukah anda setiap iklan Google Adsense yang tampil di blog kita memiliki harga klik yang berbeda ?

berfikir cara untuk blok iklan adsense
sumber: mutiaramotivasicinta.blogspot.com
Menanggapi pertanyaan di atas memang benar bahwa setiap iklan yang tampil memiliki harga klik yang berbeda-beda, mulai dari klik yang bernilai rendah hingga bernilai tinggi. Tidak jarang iklan yang harga setiap kliknya rendah tampil selama 24 jam sehingga iklan-iklan yang bernilai tinggi pun tidak akan tampil.

Baca artikel menuju kesuksesan dalam dunia blogging

Dari persoalan di atas tentu kita dirugikan, sebagai publisher Google Adsense harus pandai-pandai memiliki strategi untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal. Untuk itu saya mau memberikan sedikit tutorial bagaimana memfilter atau mengeblok iklan-iklan yang harga kliknya rendah sehingga tidak tampil di blog kita. Sebelum itu sebagai rekomendasi untuk mengeblok iklan seperti:
  1. www.123website.co.id
  2. www.berniaga.com
  3. www.blibli.com
  4. www.elevenia.co.id
  5. www.id.jobsdb.com
  6. www.idwebgame.com
  7. www.oxl.co.id
  8. www.zalora.co.id
Semua url di atas memiliki harga klik yang rendah, untuk mengeblok iklan-iklan di atas cukup mudah dan simple yaitu dengan cara:
  • Login ke akun Google Adsense anda. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini
Cara Blok Iklan di Google Adsense
  Keterangan:
  1. Pilih Tab "Allow & block ads"
  2. Isi dengan alamat url pengiklan yang akan di blok
  3. Pilih "Block URL"
  4. Selesai, sehingga akan tampak seperti screenshot di atas.
Itulah sedikit tutorial tentang bagaimana cara blok iklan Google Adsense. Publisher harus memiliki strategi yang jitu untuk mendapatkan penghasilan lebih dengan cara memilih nice kesukaan Google Adsense, membuat artikel kesukaan Google Adsense, dan tentunya memilih iklan-iklan yang mempunyai prospek baik (harga kliknya tinggi). Semoga dengan cara ini pendapatan anda meningkat. Tetap Semangat !!!